Cegmenorca Uncategorized Game PC Horror Terbaik Tahun Ini

Game PC Horror Terbaik Tahun Ini

Game PC Horror Terbaik yang Bikin "Amit-Amit" Tahun Ini

Buat pecinta game horror, tahun ini dipenuhi dengan rilisan-rilisan mengerikan yang siap bikin kalian "amit-amit". Dari yang menegangkan sampai yang bikin tidur nggak nyenyak, inilah daftar game PC horror terbaik yang wajib kalian mainkan tahun ini:

1. The Callisto Protocol

Game horror yang satu ini bakal bikin kalian ketakutan setengah mati! Berlatar di bulan Kalisto yang suram dan mengerikan, kalian harus berjuang melawan monster-monster mengerikan yang disebut Biophage. Dengan grafis yang detail dan gameplay yang mencekam, The Callisto Protocol sukses menciptakan pengalaman horror yang tak terlupakan.

2. Resident Evil 4 Remake

Salah satu game horror klasik yang sudah di-remake dengan apik! Game ini mempertahankan esensi dari game aslinya sambil meningkatkan grafis dan gameplay. Kalian akan kembali berhadapan dengan Leon S. Kennedy dalam pertarungannya melawan penduduk desa yang terinfeksi parasit jahat. Resident Evil 4 Remake menjanjikan pengalaman horror yang segar dan lebih mendebarkan.

3. Dead Space Remake

Satu lagi game horror klasik yang kembali hadir dalam versi remake. Dead Space Remake membawa kalian kembali ke stasiun ruang angkasa USG Ishimura yang penuh dengan monster mengerikan yang dikenal sebagai Necromorph. Dengan grafis yang lebih detail dan penataan suara yang menghantui, Dead Space Remake berhasil mengembalikan pengalaman horror yang mencekam dari game aslinya.

4. The Quarry

Game horror yang memadukan elemen slasher dan teen drama. The Quarry berfokus pada sekelompok remaja yang diteror oleh makhluk mengerikan saat mereka menginap di perkemahan di hutan. Dengan gameplay yang interaktif dan pilihan-pilihan yang mengubah jalan cerita, The Quarry menyajikan pengalaman horror yang menegangkan dan penuh darah.

5. Visage

Game horror psikologis yang bakal bikin kalian merinding ketakutan! Visage mengisahkan tentang seorang pria yang terjebak dalam rumahnya sendiri yang dihantui oleh roh jahat. Dengan atmosfer yang mencekam dan jump scare yang mengejutkan, Visage berhasil menciptakan pengalaman horror yang nyata dan membuat kalian gelisah.

6. Scorn

Game horror yang unik dan berbeda dari biasanya. Scorn menghadirkan dunia alien yang surealis dan mengerikan. Kalian akan menjelajahi lingkungan yang mengerikan dan memecahkan teka-teki yang menantang dalam upaya untuk mengungkap kebenaran di balik dunia yang asing ini.

7. Choo-Choo Charles

Game horror yang absurd dan bikin kita ngakak ketakutan. Choo-Choo Charles mengikuti petualangan kalian menghadapi kereta api laba-laba raksasa yang meneror sebuah pulau. Dengan senjata kereta kalian sendiri, kalian harus mengalahkan Charles dan menyelamatkan pulau dari terornya.

Itulah ketujuh game PC horror terbaik yang wajib kalian mainkan tahun ini. Siapkan diri kalian untuk pengalaman horror yang menegangkan, menakutkan, dan bikin "amit-amit". Mana yang jadi favorit kalian?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post