Cegmenorca Uncategorized Game Android Terbaik Untuk Penggemar Horror

Game Android Terbaik Untuk Penggemar Horror

Game Android Horor Terbaik untuk Menguji Nyali

Untuk penyuka game horor yang tengah mencari sensasi menyeramkan di perangkat Androidnya, simak daftar game rekomendasi berikut ini. Dijamin bikin bulu kuduk merinding dan jantung berdegup kencang!

1. Evil Nun 2: Origins

Lanjutan dari seri Evil Nun, game ini menyuguhkan pengalaman horor yang lebih intens. Kamu akan berperan sebagai gadis yang terjebak di sekolah tua bersama biarawati jahat yang haus darah. Grafis yang menawan dan jumpscare yang tak terduga akan membuatmu ketakutan sepanjang permainan.

2. Detention

Inspirasi dari legenda dan mitologi Taiwan, Detention adalah game horor atmosferik yang penuh misteri. Berlatar belakang di sebuah sekolah tua selama masa darurat militer, kamu akan menjelajahi lorong-lorong yang gelap dan menyelesaikan teka-teki sambil menghindari makhluk gaib yang bersembunyi di setiap sudut.

3. Five Nights at Freddy’s (Semua Seri)

Siapa yang tak kenal dengan game horor ikonik ini? Five Nights at Freddy’s mengajakmu menjadi penjaga malam di sebuah restoran pizza, di mana kamu harus bertahan hidup dari boneka animatronik yang suka membunuh. Dengan gameplay yang adiktif dan jumpscare yang membuat jantung copot, seri game ini menjanjikan sensasi horor yang menegangkan.

4. Outlast 2

Terkenal dengan grafisnya yang realistis dan atmosfernya yang mengerikan, Outlast 2 adalah game horor first-person yang memberikan pengalaman yang intens. Kamu akan menjelajahi desa terpencil yang dipenuhi dengan sekte sesat dan monster mengerikan. Hati-hati, karena satu kesalahan bisa berujung pada kematian yang mengenaskan.

5. Granny

Granny adalah game horor minimalis yang memberikan sensasi ketakutan yang luar biasa. Terjebak di rumah seorang nenek yang suka membunuh, kamu harus mencari cara untuk melarikan diri tanpa membuat suara yang akan menarik perhatiannya. Gameplay yang sederhana namun menegangkan ini akan membuatmu terus ketakutan.

6. The Walking Dead: Survivors

Untuk penggemar serial zombie populer, The Walking Dead: Survivors menawarkan perpaduan gameplay strategi dan horor. Bangun tim penyintasmu dan berjuang melawan gerombolan zombie yang menakutkan. Kombinasi jumpscare dan adegan aksi serba cepat akan membuatmu terpaku pada layar.

7. Horrorfield

Horrorfield adalah game horor multiplayer yang mempertemukan tujuh orang penyintas melawan satu orang pembunuh. Sebagai penyintas, kamu harus bekerja sama untuk melarikan diri dari lokasi yang mengerikan, sementara sebagai pembunuh, kamu harus memburu mereka satu per satu. Kombinasi strategi dan gameplay horor yang menegangkan ini pasti akan membuatmu ketakutan.

8. The House of the Dead: Remake

Game klasik horor arcade ini telah hadir dalam versi terbaru di Android. Berjuanglah melawan gerombolan mayat hidup dan monster mengerikan menggunakan senjata ragam semprotan. Grafis 3D yang memukau dan aksi tanpa henti akan membuatmu ketagihan dengan permainan ini.

9. Layers of Fear

Layers of Fear adalah game horor psikologis yang mengeksplorasi ketakutan yang mendalam dari seorang pelukis yang terobsesi. Jelajahi rumah besar yang dihantui dan selesaikan teka-teki sambil mengungkap rahasia masa lalu karakter utama yang mengerikan. Kombinasi atmosfer yang menghantui dan jumpscare yang mengejutkan pasti akan membuatmu bergidik ketakutan.

10. Simulacra

Simulacra menggabungkan horor psikologis dengan elemen investigasi. Kamu akan menerima ponsel milik wanita hilang dan mencoba mengungkap misteri di baliknya. Dengan meneliti pesan, foto, dan aplikasi lainnya, kamu akan menemukan kebenaran yang semakin mengerikan dari waktu ke waktu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post