Game Tablet Terbaik Untuk Penggemar Simulasi Musik

Game Tablet Terbaik untuk Pecinta Simulasi Musik

Bagi para penggemar musik yang ingin menyalurkan hobi mereka melalui perangkat tablet, ada segudang game simulasi musik menarik yang layak untuk dicoba. Berikut adalah beberapa pilihan terbaik yang menawarkan pengalaman seru dan mengasyikkan:

1. Beatstar

Beatstar adalah game irama yang menggabungkan elemen Guitar Hero dan Rock Band dengan lagu-lagu populer saat ini. Pemain harus mengetuk not musik yang jatuh dari atas layar dengan mengikuti irama. Game ini memiliki grafik yang memukau dan gameplay yang adiktif, membuat pemain ingin terus bermain berjam-jam.

2. Superstar SMTOWN

Superstar SMTOWN adalah game ritme resmi dari agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment. Game ini menampilkan lagu-lagu dari artis-artis SMTOWN seperti Super Junior, Girls’ Generation, EXO, dan lainnya. Pemain dapat mengumpulkan kartu karakter dan membentuk tim impian mereka untuk menantang pemain lain secara online.

3. VOEZ

VOEZ adalah game irama Jepang yang terkenal dengan alur ceritanya yang menarik dan grafis bergaya anime. Pemain harus mengetuk dan menahan not musik yang bergulir di sepanjang jalur warna-warni. Game ini memiliki perpustakaan lagu yang luas dari berbagai genre, termasuk pop, rock, dan elektronik.

4. Deemo

Deemo adalah game irama fantasi di mana pemain harus membantu gadis pendiam bernama Alice keluar dari dunia piano yang misterius. Gameplaynya mirip dengan VOEZ, tetapi dengan penekanan yang lebih besar pada akurasi dan alur cerita yang mendalam.

5. Arcaea

Arcaea adalah game irama yang menantang dengan gameplay berbasis proyeksi. Not musik jatuh dari segala arah, dan pemain harus mengetuk atau menahannya sesuai dengan jalur yang ditampilkan di layar. Game ini dikenal dengan lagu-lagunya yang cepat dan sulit, yang memberikan sensasi tersendiri bagi pemain yang mahir.

6. Lanota

Lanota adalah game irama yang menggabungkan elemen RPG dan visual novel. Pemain menjelajahi dunia melalui cerita yang bercabang sambil menikmati lagu-lagu dari berbagai genre. Gameplaynya melibatkan pengetukan dan penggeseran not musik, dengan penekanan pada akurasi dan koordinasi.

7. Cytus II

Cytus II adalah sekuel dari game irama Cytus populer. Game ini menawarkan gameplay yang mirip dengan pendahulunya, tetapi dengan grafik yang lebih baik, efek visual yang lebih memukau, dan perpustakaan lagu yang lebih besar. Pemain dapat membuka karakter yang dapat dimainkan dengan kemampuan unik dan menikmati berbagai mode permainan.

8. Phigros

Phigros adalah game irama yang relatif baru tetapi telah mendapatkan popularitas dengan cepat. Gameplaynya berfokus pada pengetukan not musik yang jatuh dari berbagai sudut. Pemain dapat beralih di antara tiga jalur not yang berbeda dan menggunakan fitur unik seperti menahan, seret, dan geser untuk menyelesaikan lagu.

9. BandLab

BandLab adalah aplikasi produksi musik yang juga menyertakan fitur simulasi musik. Pemain dapat menggunakan berbagai instrumen virtual untuk membuat lagu mereka sendiri atau bermain bersama dengan komunitas online. Aplikasi ini menyediakan alat komprehensif dan perpustakaan sampel yang luas untuk membantu musisi mengekspresikan kreativitas mereka.

10. Yousician

Yousician adalah aplikasi pembelajaran musik yang juga menyertakan elemen simulasi. Pemain dapat mengambil pelajaran dari instruktur profesional dan berlatih memainkan gitar, bass, ukulele, atau vokal menggunakan gitar atau mikrofon asli mereka. Game ini menyediakan umpan balik langsung dan melacak kemajuan pemain, membantu mereka berkembang sebagai musisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *