Cegmenorca Uncategorized Game Android Untuk Penggemar Musik

Game Android Untuk Penggemar Musik

Game Android Keren Buat Pecinta Musik

Buat kalian yang doyan banget sama musik, mesti banget nyoba nih beberapa game Android yang dijamin bikin kalian ketagihan dengerin lagu sambil main game.

1. Beat Saber

Ini dia salah satu game VR (Virtual Reality) yang paling ngetren saat ini. Beat Saber bakal ngajak kalian menebas not-not musik yang datang ke arah kalian sambil ikutin irama lagunya. Rasain serunya bertarung lawan irama musik favorit kalian dan dapetin skor tertinggi buat nunjukin siapa yang paling jago!

2. Cytus II

Nah, kalau yang ini game musik dengan gameplay yang cukup menantang. Di Cytus II, kalian bakal nekan tombol-tombol yang muncul di layar sesuai irama musiknya. Jangan sampai ketinggalan kalau nggak mau skor kalian berantakan. Dengan grafiknya yang ciamik dan lagu-lagu original yang kece, Cytus II bakal bikin kalian terus-terusan kepo sama level-level berikutnya.

3. Guitar Hero Live

Siapa sih yang nggak kenal game ini? Guitar Hero Live bakal ngajak kalian jadi gitaris handal. Gameplay-nya cukup simpel, tinggal tekan tombol gitar yang sesuai dengan not warna-warni yang muncul di layar. Tapi jangan salah, buat jago di game ini butuh skill dan timing yang tepat.

4. Piano Tiles 2

Buat kalian yang doyan main piano, Piano Tiles 2 bisa jadi pilihan menarik. Gameplay-nya mirip dengan Cytus II, dimana kalian bakal nekan tombol-tombol hitam yang muncul di layar sesuai irama musiknya. Yang bikin seru, lagu-lagunya lengkap banget dari lagu klasik sampai pop hits masa kini.

5. osu!droid

Ini dia salah satu game musik yang legendaris buat pecinta anime. osu!droid bakal ngajak kalian mengetuk lingkaran-lingkaran yang muncul di layar sesuai irama musiknya. Dengan lagu-lagunya yang mayoritas anime dan juga grafiknya yang lucu, osu!droid pasti bakal bikin kalian betah main seharian.

6. Dance Dance Revolution V

Siapa yang suka nge-dance? Dance Dance Revolution V atau yang biasa disebut DDR bisa jadi pilihan buat kalian penyuka game musik yang mengharuskan kalian gerak-gerak. Gameplay-nya simpel banget, tinggal injak panah-panah yang muncul di layar sesuai irama musiknya. Siap-siap keringetan dan bakar kalori!

7. Voez

Nah, yang terakhir ada Voez, game musik yang unik dengan gameplay yang seru. Di Voez, kalian bakal nekan tombol-tombol warna-warni yang bergerak di layar sesuai irama musiknya. Gameplay-nya yang dinamis dan lagu-lagunya yang kece pasti bakal bikin kalian ketagihan.

Itu dia beberapa game Android yang bakal bikin kalian ketagihan dengerin lagu sambil main game. Udah siap jadi musisi multitalenta?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post